Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu

Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu

Assalamualiikuum,
Hallo sobat bloggers, kali ini saya mau sedikit berbagi bagaimana Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu menggunakan aplikasi Deskgram. Mungkin sebagian dari teman-teman masih ada yang belum tau bagaimana caranya upload foto kita ke instagram melalui komputer (PC) atau laptop..

Karena sebelumnya, upload foto langsung dari alamat resmi intagramnya tidak bisa, hanya bisa melalui applikasi yang terinstal di Hp Androidmu.

Oke langsung saja...

Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu


1. Buka link deskgram.com kemuadian klik "Download App"

Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu atau netbook

akan diarahkan ke link download, kamu diberi 2 pilihan, bisa file berbentuk zip atau exe, biar cepat langsung klik Click Here to Download Exe File supaya langsung bisa kamu instal :)

Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu 2016

kemudian kamu simpan di PC/Laptop kamu, kemudian ikuti arah pengintsalnya (seperti akan menginstal applikasi biasanya) tinggal klik klik sajaaa...

Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu menggunakan applikasi

2. Jalankan Applikasinya
Jika sudah berhasil kamu instal aplikasinya maka akan muncul di destop komputer kamu. Lihat yang saya kotakin merah kemudian jalankan/klik masukan username dan passsword kamu. Selanjutnya kamu upload foto yang akan di publish.

Berikut contoh hasil saya upload foto melalui applikasi Deskgram :)


jangan lupa follow IG aku di @sumirat_blog see u... :)

Itulah tutorial bagaimana Cara Upload Foto Ke Instagram Dari PC atau Laptopmu semoga bermanfaat..



Download Applikasi Lengkap Pendukung Bisnis Onlinemu

 Mukena Katun Jepang 100% Cotton


14 Komentar

Saya baru tau.. izin di praktekan bro..

terimakasih gan infonya saya jadi tau

baru tau ni gan. saya coba dulu deh

Silahkan, semoga bermanfaat mas brook :)

Sama2 mas Rizal, semoga bermanfaat :)

Seeeepdah... langsung praktek :)

Silahturahmi Pagi..ternyata mudah sekali ya Mas..hee

Dari kmarin bingung knapa instagram di pc gk bsa upload foto, ternyata butuh aplikasi tersendiri .
lgsung praktekin

Trims gan infonya, saya coba ya..

Salam mbak,,
Insya Allah tidak ada yg sulit :)

Ide Bisnis Dari Rumah

Sekarang sudah tau kan ? :)

Bantu share ya bu artikelnya supaya bermanfaat bagi yang lain :)

Jual Mukena Katun Jepang

Sama sama om Thorik :)

Sok silahkan...


EmoticonEmoticon