10 Elemen Marketing Yang Harus Anda Ketahui

Kangsumirat.com, berbicara tentang ilmu internet marketing ada beberapa hal yang mesti Anda ketahui sebelum serius memulai bisnis di internet. Bagaimana Anda bisa menjalankan bisnis online jika dasar-dasar dari elemen marketing saja tidak Anda ketahui. 

Nah dihalaman ini admin akan memaparkan 10 elemen marketing yang harus Anda ketahui. Apa saja itu? Simak selengkapnya dibawah ini
10 Elemen Marketing Yang Harus Anda Ketahui

10 Elemen Marketing Yang Harus Anda Ketahui Dalam Bisnis Online & Offline

Berikut 10 elemen marketing tersebut :

1. Kalian amati seseorang wanita menawan pada suatu acara, kalian samperin terus langsung ngomong,” Aku orang kaya, nikah sama aku ayo!:

Itu namanya Direct Marketing.

2. Kalian lagi di suatu acara sama sahabat gokil kalian terus kalian seketika amati terdapat wanita cakep banget. Salah satu sahabat kalian samperin tuh wanita sembari nunjuk ke kalian ia ngomong,“ Ia orang kaya, nikah ama ia yah!”

Itu namanya Advertising

3. Kalian amati seseorang wanita menawan di suatu acara, kalian samperin terus memohon no HP- nya, besokannya kalian telepon ia terus langsung ngomong,” Aku orang kaya nih, nikah sama aku ayo!”

Itu namanya Telemarketing

4. Kalian amati seseorang wanita menawan di suatu acara, kalian rapihin dasi gembel kalian, tuangin minum buat ia, bukain pintu buat ia, bawain barang- barangnya. Terus sembari kalian anterin kembali kalian ngomong” Btw aku orang kaya nih, nikah sama aku ayo!”

Itu namanya Public Relations

5. Kalian amati wanita menawan di suatu acara. Ia nyamperin kalian terus ngomong,” Kalian orang kaya kan, nikah sama aku ayo!”

Itu namanya Brand Recognition

6. Kalian amati seseorang wanita menawan di suatu acara, kalian samperin terus langsung ngomong,” Aku orang kaya nih, nikah sama aku ayo!” serta kalian bisa gamparan pedes dari ia.

Itu namanya Customer Feedback

7. Kalian amati seseorang wanita menawan di suatu acara, kalian amperin terus langsung ngomong,” Aku orang kaya nih, nikah sama aku ayo!” terus ia kenalin kalian ke suaminya.

Itu namanya Demand and Supply Gap

8. Kalian amati seseorang wanita menawan di suatu acara, kalian samperin tetapi belum pula kalian pernah ngomong apa- apa, terdapat laki- laki lain dateng terus langsung ngomong,“ Aku orang kaya, nikah sama aku ayo!”

Itu namanya Marketing Competition

9. Kalian amati seseorang cewekcantik pada suatu acara, kalian samperin tetapi belum pula kalian pernah ngomong apa- apa, terdapat laki- laki laen dateng terus langsung ngomong,” Aku orang kaya, nikah sama aku ayo!” serta tuh wanita cabut berangkat sama itu laki- laki.

Itu namanya Losing Market Share

10. Kalian amati seseorang wanita menawan di suatu acara, kalian samperin tetapi belum pula pernah ngomong.” Aku orang kaya nih, nikah sama aku ayo!”.. Eh, seketika istri kalian Nongol..!!

Itu namanya Barrier To New Market Entry

Baca juga : Cara Tambah Teman Di FACEBOOK Yang Tertarget Dengan TOOL GRATISAN

Nah gimana, sudahkah Anda dapat memahami lebih gampang menguasai ke 10 elemen marketing di atas?

Selamat belajar bisnis serta marketing 

Cara memulai bisnis online pemula

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi