10 Elemen Marketing Yang Harus Anda Ketahui


10 Elemen Marketing Yang Harus Anda Ketahui Dalam Bisnis Online& Offline.
Berikut 10 elemen marketing tersebut :


1. Kamu lihat seorang cewek cantik pada sebuah pesta, kamu samperin terus langsung ngomong, ” Saya orang kaya, nikah sama saya yuk!:
Itu namanya Direct Marketing.

2. Kamu lagi di sebuah pesta sama teman-teman gokil kamu terus kamu tiba-tiba lihat ada cewek cakep banget. Salah satu teman kamu samperin tuh cewek sambil nunjuk ke kamu dia ngomong, “Dia orang kaya, nikah ama dia yah!”

Itu namanya Advertising.
3. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta, kamu samperin terus minta nomor HP-nya, besokannya kamu telepon dia terus langsung ngomong,” Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!”

Itu namanya Telemarketing.

4. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta, kamu rapihin dasi gembel kamu, tuangin minum buat dia, bukain pintu buat dia, bawain barang-barangnya. Terus sambil kamu anterin pulang kamu ngomong ” Btw saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!”

Itu namanya Public Relations.

5. Kamu lihat cewek cantik di sebuah pesta. Dia nyamperin kamu terus ngomong, ” Kamu orang kaya kan, nikah sama saya yuk!”

Itu namanya Brand Recognition.

6. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta, kamu samperin terus langsung ngomong, ” Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!” dan kamu dapat gamparan pedes dari dia.

Itu namanya Customer Feedback.

7. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta, kamu amperin terus langsung ngomong,” Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!” terus dia kenalin kamu ke suaminya.

Itu namanya Demand and Supply Gap.

8. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta, kamu samperin tapi belum juga kamu sempat ngomong apa-apa, ada cowok lain dateng terus langsung ngomong, “Saya orang kaya, nikah sama saya yuk!”

Itu namanya Marketing Competition.

9. Kamu lihat seorang cewekcantik pada sebuah pesta, kamu samperin tapi belum juga kamu sempat ngomong apa-apa, ada cowok laen dateng terus langsung ngomong,” Saya orang kaya, nikah sama saya yuk!” dan tuh cewek cabut pergi sama itu cowok.

Itu namanya Losing Market Share.

10. Kamu lihat seorang cewek cantik di sebuah pesta, kamu samperin tapi belum juga sempat ngomong.” Saya orang kaya nih, nikah sama saya yuk!” .. Eh, tiba-tiba istri kamu Nongol..!!

Itu namanya Barrier To New Market Entry.

Nah bagaimana, sudah bisa lebih mudah memahami ke-10 elemen marketing di atas ?
Selamat belajar bisnis dan marketing


1 Komentar:

Dahsyat ilmunya.. Terimakasih sudah berbagi


EmoticonEmoticon