Apakah Blog Anda Digunakan Untuk Bersenang-senang Atau Untuk Membuat Uang?


Banyak orang berpikir bahwa karena blogging sangat mudah dan menyenangkan, seseorang dapat membuat uang dengan blog tanpa usaha.
Meskipun benar bahwa siapa saja yang bekerja keras dan bertekad untuk berhasil dalam membuat uang secara online bisa mendapatkan penghasilan yang baik melalui blogging, banyak blogger gagal untuk mencapai hal ini.

cara mendapatkan uang dari blog


Banyak orang yang mulai di internet marketing berpikir bahwa untuk membuat banyak uang di internet melalui blogging, semua yang mereka perlu lakukan adalah membuat blog, menambahkan konten untuk itu secara teratur dan mulai mendapatkan uang! Anda akan perlu melakukan lebih dari ini jika Anda ingin membuat uang dengan blog Anda.

Diuraikan di bawah ini adalah langkah-langkah yang Anda harus ikuti untuk berhasil membuat uang dengan blog Anda.

1. Beriklan di Blog Anda. Menambahkan Google Adsense di blog Anda adalah salah satu cara termudah untuk membuat uang dengan blog Anda. Semua perlu dilakukan adalah mendapatkan akun Google Adsense, dan Google akan menempatkan iklan yang berhubungan dengan topik blog Anda. Jika pengunjung blog Anda mengunjungi salah satu iklan tersebut di blog Anda, Anda bisa mendapatkan uang.

2. Buat produk Anda sendiri untuk dijual atau tawarkan beberapa layanan. Anda dapat menjual produk atau jasa Anda sendiri di blog Anda. Dengan blogging secara teratur, blog Anda diindeks di search engine, yang mendatangkan traffic ke blog Anda. Semakin banyak traffic yang Anda miliki, lebih banyak penjualan yang Anda buat. Penting bahwa Anda menggunakan kata kunci dalam blog Anda. Dengan menambahkan kata kunci dan frase yang berhubungan dengan niche Anda untuk posting blog Anda, Anda dapat meningkatkan peringkat situs Anda di search engine, yang akan mengarahkan tarrfic ke blog Anda di mana orang-orang akan membeli produk atau jasa Anda.

3. Affiliate adalah salah satu cara terbaik untuk membuat blog Anda menguntungkan. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih produk afiliasi atau program yang berhubungan dengan niche Anda dan menambahkan link afiliasi Anda di blog Anda. Dengan menjual produk afiliasi di blog Anda, Anda bisa memperoleh komisi dari sekitar 30% -70% pada setiap produk yang Anda jual di website Anda.

Meskipun blogging cukup mudah, Anda perlu mengikuti tips yang disebutkan di atas sehingga Anda dapat mulai untuk membuat uang.




Cara Simple Mendapatkan Uang Dari Blog, Pelajari Caranya DISINI
 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi