5 Hal Penting Yang Perlu Dilakukan Dengan Blog Baru.

Berikut cara cara yang dapat dilakukan dengan blog baru, bagaimanapun blog anda dan apa yang akan anda lakukan dengan blog anda tersebut.

1. Pastikan anda telah menyusun semuanya untuk blog anda.

Tidak ada salahnya jika anda mempersiapkan paling tidak 99% dari pekerjaan anda, lalu  biarkan sisa 1 % nya untuk pekerjaan finishing. Untuk memastikan anda mendapatkan kesempatan dalam mendapatkan ranking untuk  blog anda, anda harus menyusun hal hal yang diperlukan untuk blog anda. Hal tersebut meliputi, pengaturan profil, dalam hal ini jika anda menggunakan Wordpress, Plugins atau informasi lain yang harus dilengkapi. Plugins dan tema diperlukan untuk membuat website/ blog anda menjadi lebih menarik dan bermanfaat.

2. Pilih tema yang sesuai dengan judul Blog/ website anda.

Anda perlu  memilih tema yang anda sukai dan menguploadnya. Hal ini akan membuat blog anda menjadi lebih menarik, sehingga dapat meningkatkan traffic pada website/ blog anda. Lebih bagus lagi jika tema tersebut merupakan design tema anda sendiri sehingga dapat menjadi ciri dari blog/website anda. Anda juga lebih baik membagus bagusinya dan menambahkan icon icon yang menarik sehingga membuat blog/ website anda menjadi lebih catchy.

belajar ngeblog, cara dapet duit dari blog
Belajar Ngeblog

5 Hal Penting Yang Perlu Dilakukan Dengan Blog Baru.

Menambahkan tema juga dapat mencegah anda terlihat menjadi "SPAMMER". Kebanyakan spammer tidak mensetting dan membagusi blog mereka. Blog/ Website website spammer hanya menggunakan tema default dan tidak menambahkan informasi personal lainnya.

3. Tulis beberapa konten.

Disaat anda siap untuk mengupload konten, anda harus mengatur penempatannya di beberapa arsip. Buatlah paling tidak 5 postingan lalu upload ke blog/ website anda.

4. Promosikan kkonten tersebut.

Jika anda telah mengupload konten yang menarik pada website/ blog anda maka anda telah mempromosikan webaite/ blog anda. jangan lupa juga untk menambahkan artikel anda ke situs bookmarking.

5. Have Fun!

blogging tidak hanya dapat menghubungkan anda dengan pembaca dan dapat memberikan mereka topik untuk didiskusikan dalam blog anda tetapi juga dapat membuat anda mengekspresikan diri anda, menjalin pertemanan dan menyebarkan keahlian anda ke dunia internet. tetapi lebih lagi, ngeblog itu  menyenangkan! Jadi Have Fun lah dengan website/ blog anda.






======= Kabar Baik Hari Ini =======


Cara Simple Mendapatkan Uang Dari Blog, Pelajari Caranya DISINI
 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi