10 Alasan Cowok Cuek Justru Membuatmu Makin Cinta

Punya Kekasih yang Cuek Memang Menyebalkan, tapi 10 Alasan Ini Justru Membuatku Makin Cinta


alasan punya cowok cuek bebek
silverscreeningviews.com


Punya pacar cuek emang menyebalkan. Tapi tahukah kamu, punya pacar yang cuek itu ternyata bisa memberikanmu keuntungan tersendiri, lho! Justru cowok yang terkesan dingin ini bisa jadi sosok yang bikin kamu semakin cinta padanya. Yuk, simak 10 alasannya berikut ini.

1. Karena perhatiannya jarang-jarang dan selalu bisa mengejutkanmu, kamu jadi makin penasaran dan menanti-nanti kejutan selanjutnya dari si dia.

2. Kalian akan jarang bertengkar, apalagi untuk masalah-masalah yang sepele. Cowok yang cuek cenderung tak mau membesar-besarkan perkara kecil.

3. Bersyukurlah dengan cowok yang cuek karena dia tak akan mau repot-repot berselingkuh dan pindah ke lain hati. Selain itu, biasanya dia sudah punya kesibukannya sendiri.

4. Kamu juga bisa tenang karena dia sangat menghargai privasimu. Pacar yang cuek dijamin tidak posesif dan tak akan paranoid denganmu.

5. Sikap cueknya membuat dia terbiasa bicara jujur dan terbuka. Hal ini tentu menjauhkan hubungan kalian dari rahasia.

Baca Juga : Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Bebek

6. Cowok yang cuek biasanya tak banyak menuntutmu. Dia akan menerima kamu apa adanya dan tidak pernah memintamu untuk berubah sesuai dengan keinginannya.

7. Menurut cowok-cowok yang cuek, tindakan selalu lebih penting daripada sekadar kata-kata. Kamu pun tak usah khawatir kalau dia hanya mengumbar janji palsu.

8. Cenderung lebih sederhana dalam berpikir dan bertindak. Karenanya, sifat ini cocok mengimbangi sikap perempuan yang punya sikap sebaliknya.

9. Sikap cueknya membuat ia jarang memerhatikan keadaan sekitar. Matanya hanya akan terpaku padamu, bukan pada cewek lain yang mondar-mandir di dekat kalian.

10. Biasanya pria cuek lumayan susah jatuh cinta. Karenanya sekali bisa menaklukkan hatinya, kemungkinan besar hubunganmu akan bertahan lama.

Sumber : popbela.com

cara bisnis online dari rumah paling terbaru


Nah, itu dia kualitas-kualitas cowok cuek yang membuatnya patut dipertahankan. Bagaimana, menurut kamu? Ceritakan pendapatmu di bagian komentar bawah ini, ya!

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi