Kesalahan Utama Yang Terjadi Pada Bloggers

4 Kesalahan utama yang terjadi pada blogger yang dapat menghambat penghasilan lewat internet


Blogging merupakan salah satu cara yang ampuh dalam menciptakan traffic untuk blog/ website anda dan mengingkatkan profit online anda. Tetapi, banyak pengguna blog yang gagal menggunakan blog  mereka untuk menghasilkan uang lewat internet karena kesalahan kesalahan yang sering terjadi yang akan dibahas di artikel ini.

Kesalahan Utama Yang Terjadi Pada Bloggers
Kesalahan Utama Yang Terjadi Pada Bloggers


1. Kebanyakan pengguna blog tidak menggunakan basis teratur, dan blog mereka tidak memiliki konten yang segar dan unik.

Sebuah blog dapat menghasilkan traffic yang baik jika memiliki kualitas yang baik dan konten yang unik yang membuat mesin pencari mengunjungi dan mengindeks konten tersebut. Setelah blog diindeks oleh mesin pencari, pengunjung akan mencari informasi melalui mesin pencari yang berhubungan dengan keyword yang terdapat di blog anda maka dengan otomatis akan meningkatkan traffic blog anda.

2. Kurangnya informasi yang menarik dan bermanfaat pada blog/ website.

Sangat penting bagi blog anda memiliki informasi yang membuat pengunung menikmatinya dan bermanfaat bagi mereka. Jika blog anda memiliki kualitas yang sangat baik, anda akan mendapatkan banyak pengunjung di blog anda dan akan menandai serta bekunjung ke blog anda secara teratur dan berulang ulang. Hal ini akan meningkatkan blog traffic blog/ website  anda dan juga akan meningkatkan penjualan anda.

3. Kurangnya kata kunci/ keyword pada kategori dan konten blog.

Dengan menambahkan kata kunci yang sesuai akan menjadi cara yang ampuh untuk meningkatkan traffic pada blog/ website anda. Anda harus mengetahui kata - kata kunci yang sesuai dan berhubungan dengan konten blog anda yang akan mempermudah mesin pencari untuk mendeteksi eksistensi website/ blog anda sebagai hasilnya tentu saja akan meningkatkan traffic dan penjualan yang anda posting ada blog/ website anda.

4. Tidak dapat mencipakan potensi penghasilan pada blog.

Jika anda ingin  menghasilkan uang melalui blog anda, anda harus menjual produk anda sendiri dan memberikan pelayanan pada blog anda tersebut. Anda juga dapat menggunakan program affiliasi yang berhubungan dengan konten blog dan menjual produk afiliasi tersebut di blog anda. Yang perlu anda lakukan adalah dengan menambahkan tautan afiliasi di blog anda. Anda dapat mereview produk afiliasi tersebut dan menambahkan kata kunci yang anda masukkan ke blog anda. Anda juga dapat meningkatkan penghasilan uang melalui blog anda dengan menambahkan beberapa iklan Google Adsense di website anda. Ketika pengunjung mengklik iklan Google Adsense di website anda, anda akan mendapatkan uang.

Demikianlah 4 kesalahan yang harus dihindari untuk meningkatkan penghasilan online dari blog anda, semoga bermanfaat!!

Temukan rahasia para bloggers
1 Blog Gratisan Bisa Menjalankan 3 Bisnis Online Sekaligus
cara mendapatkan uang dari blogger
Bisnis GoBlog

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi