Apa Saja Sih Anantomi Yang Penting Harus Anda Tampilkan di Blog Anda?

Dengan memiliki blog maka anda sudah bisa memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada pembaca anda. Anda bisa menggunakan media blogspot dimana anda bisa registrasi secara gratis. Yang penting anda memiliki akun gmail karena blogspot adalah fasilitas yang diberikan oleh gmail.

cara menghasilkan uang dari blog

5 Hal Penting Yang Perlu Dilakukan Dengan Blog Baru.

Namun, agar semua informasi dapat sampai kepada pembaca anda, maka anda harus membuat blog anda menjadi selengkap mungkin. Dengan memiliki "anatomi" yang mudah diakses, maka akan mempermudah semua informasi tersebut. Apasaja itu?

1. Konten

Yes, konten dalam blog anda sangat penting. Konten yang anda berikan ke pembaca anda bisa berupa artikel, video ataupun ebook. Konten ini harus anda berikan dan disediakan di midle atau ditengah-tengah blog anda. Sehingga ketika pengunjung anda datang, maka mereka akan langsung melihat blog anda.

2. List Postingan

Yes, list postingan ini juga penting untuk anda tampilkan. Dengan memiliki List Postingan maka akan mempermudah pengunjung untuk "jalan-jalan" di blog anda. Tentu informasi yang telah anda tulis bisa dengan mudah diakses oleh pengunjung blog anda.

3. Iklan

Yes, menyediakan kolom iklan diblog anda bisa anda gunakan juga. Iklan ini bisa memberikan space kepada orang lain yang ingin menggunakan jasa blog anda. Hal ini akan meningkatkan penghasilan blog anda dan tentu akan membantu pengiklan yang ingin menggunakan jasa anda.

4. Social Media

Mencantumkan link ataupun gambar social media diblog anda akan dapat meningkatkan trust dan kredibilitas blog anda. Anda bisa menglinkkan ke facebook akun anda, twitter, google plus, youtube channel ataupun media social lainnya. Semakin banyak anda memiliki teman disocial media, maka semakin banyak pula pengunjung yang akan berkunjung di blog anda.

5. Kolom Optin

Kolom optin andalah kolom yang disediakan untuk pengunjung untuk memasukkan nama dan email mereka. Hal ini dilakukan agar anda bisa menghubungi mereka saat ada informasi terbaru di blog anda. Sehingga blog anda tetap memiliki pengunjung dan tentu blog anda akan bertumbuh.





======= Kabar Baik Hari Ini =======


Cara Simple Mendapatkan Uang Dari Blog, Pelajari Caranya DISINI
 Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Related Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Cari Artikel

Banner Promosi